COMPUTER CORNER SERVICE CENTER

_____________________________________________________________________________________________________

SERVICE MAC MACBOOK DAN SERVIS PANGGILAN KOMPUTER PC, LAPTOP, PRINTER DAN CCTV BALI


Melayani Servis Panggilan, Service Komputer PC, Laptop, Mac, Printer dan CCTV di Bali

Melayani Servis dan Upgrade Komputer PC dan Laptop Panggilan

Melayani Servis dan Refill Printer Panggilan

Melayani Servis CCTV Panggilan

Melayani Servis Mac / MacOS / OSX

Menangani segala kerusakan

Dengan dukungan teknisi – teknisi TERBAIK yang HANDAL, BERPENGALAMAN dan TERPERCAYA


Segera Hubungi kami untuk semua permasalahan Komputer PC, Laptop, Mac, Macbook, Printer dan CCTV Anda

HP/WA : 0812 - 4643 - 7077


atau Kunjungi Outlet Kami yang terdekat

COMPUTER CORNER

Jl. Ulun Carik No. 9

Tohpati - Kesiman Kertalangu, Denpasar - Bali

D-TECH COMPUTER

Rimo Trade Center Lt. III

Jl. Diponegoro Denpasar - Bali



Untuk Konsultasi Gratis mengenai Kerusakan dan Perbaikan serta Info Produk

Silahkan Invite/Follow/Add dan DM/Message/Inbox Akun Official Kami

INSTAGRAM

BaliServiceCenter (Kerusakan dan Perbaikan)

KomputerShop_Bali (Info Produk)


KEPUASAN ANDA adalah TUJUAN KAMI

Top 15 General Search Engine Favorit Terbaik


Kebanyakan orang, terutama orang-orang yang pemula internet menginginkan sebuah search engine yang memberikan tiga fitur kunci:
  •  Hasil yang relevan (hasil yang benar-benar Anda cari) 
  •  Rapi, tampilan yang mudah dibaca
  •  Memiliki opsi untuk memperluas atau mempersempit pencarian
Dengan kriteria ini, terdapat 15 General Search Engines / Situs Pencarian Favorit yang memenuhi 99% dari kebutuhan pencarian pengguna sehari-hari.

Berikut ini daftar Search Engine Terbaik dan Jika blog Anda belum di submit / terdaftar, mungkin sudah saatnya bagi Anda untuk mendaftarkan blog Anda. Tapi sebelum mendaftar ke Top 15 General Search Engine Favorit Terbaik, sebaiknya Anda membuat sitemap terlebih dahulu.
Contoh sitemap :
agar semua halaman blog Anda terindeks dengan lebih cepat oleh search engine. Sebab semakin banyak search engine yang mengindeks halaman blog Anda, maka semakin tinggi pula page rank dan jumlah pengunjung blog Anda.

Berikut Top 15 General Search Engine Favorit Terbaik  dan sedikit ringkasannya
 
Website URL : www.google.com 
Visitor / bulan : 150 M
Diluncurkan pada tahun 1998 oleh Larry Page dan Sergey Brin, Google adalah mesin pencari paling populer di dunia. Awalnya bernama BackRub, Google  digunakan sekitar 65% dari pengguna search engine di Amerika Serikat dan dianggap mesin pencari terbaik di dunia.  Meskipun tidak menawarkan berbagai fitur pusat perbelanjaan seperti yahoo, Google cepat, relevan dan merupakan katalog tunggal terbesar saat ini. Pada 3 Oktober 2010, Alexa melaporkan, google.com sebagai situs di seluruh dunia yang paling banyak dikunjungi.

2.   YAHOO!Submit blog / website Anda
 
Website URL : www.yahoo.com 
Visitor / bulan : 137 M
Dimulai pada tahun 1994 oleh David Filo dan Jerry Yang, yahoo! awalnya adalah sebuah direktori website yang kemudian membuat crawler berbasis search engine pada tahun 2002. Yahoo! merupakan sebuah mesin pencari, agregator berita, pusat perbelanjaan, emailbox, direktori perjalanan, pusat horoskop, permainan, dan banyak lagi. Luasnya pilihan portal web dari situs ini membuatnya menjadi sangat membantu untuk pemula internet. Pencarian Web juga harus mengenai penemuan dan eksplorasi, dan Yahoo! menyediakan semua itu dalam jumlah yang besar. Pada akhir 2009, Yahoo! merupakan mesin pencari terbesar kedua di internet. Dan pada 3 Oktober 2010, Alexa melaporkan Yahoo.com sebagai 4 situs web yang paling dikunjungi di seluruh dunia.

3.    BINGSubmit blog / website Anda
 
Website URL : www.bing.com 
Visitor / bulan : 80M
Diluncurkan pada tahun 2009 oleh Microsoft, Bing adalah search engine terbaru mereka. Bing adalah upaya Microsoft terhadap unseating Google. Bing digunakan untuk menjadi pencari MSN sampai telah diupdate di musim panas tahun 2009. Pada akhir Agustus, Bing resmi mulai memberikan hasil pencarian Yahoo! . Disebut - sebut sebagai 'mesin keputusan', Bing mencoba untuk mendukung Anda meneliti dengan menawarkan saran di kolom paling kiri, dan juga memberi Anda pilihan berbagai search di bagian atas layar. Dan juga hal - hal lain seperti saran wiki, penelusuran terkait, visual pencarian yang mungkin akan sangat berguna bagi Anda. Pada 3 Oktober 2010, Alexa melaporkan Bing sebagai situs urutan ke 22 paling banyak dikunjungi di seluruh dunia.

4.   ASK.COM – Tidak perlu submit
 
Website URL : www.ask.com 
Visitor / bulan : 60M
Secara resmi dikenal sebagai Ask Jeeves atau AskJeeves.com.
Ask.com didirikan pada tahun 1996 dengan ide yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan sehari-hari, bahasa alami, serta mencari dengan kata kunci tradisional. Ask Jeeves merupakan nama lama di World Wide Web dan tampilan super-bersih menjadikannya saingan bagi mesin pencari utama lainnya. Pengelompokan hasil adalah apa yang benar-benar membuat Ask.com menonjol. Presentasi ini bisa dibilang lebih bersih dan lebih mudah untuk dibaca daripada Google, Yahoo atau Bing. dan pengelompokan hasil tampaknya juga lebih relevan.
Saat ini Ask.com juga punya dukungan untuk matematika, kamus, dan pertanyaan konversi. Pada bulan November tahun 2010 Ask.com mengumumkan  tidak akan lagi mencari, mengindeks atau membuat peringkat halaman sendiri. Mungkin akan menggunakan hasil dari Google atau Bing.Ask.com akan lebih fokus pada Question & Answer.

5.   TEOMA – Tidak perlu submit
 
Website URL : www.teoma.com 
Visitor / bulan : 9M
Didirikan pada tahun 2000 oleh seorang profesor dan rekan-rekannya di Rutgers University, Teoma.com diakuisisi oleh Ask Jeeves pada tahun 2001 dan digunakan untuk menjalankan Ask.com selama beberapa tahun. Pada Mei 2010, Teoma diluncurkan kembali sebagai mesin pencarian independen dengan hasil yang mirip dengan yang di Ask.com, tapi sedikit berbeda untuk tujuan pengujian.

6.   DUCK DUCK GO – Tidak perlu submit
 
Website URL : www.DuckDuckGo.com
Visitor / bulan : 198 K
Didirikan pada September 2008 oleh Gabriel Weinberg, DuckDuckGo.com (DDG) mengkompilasi hasil pencarian dengan mencari dari berbagai sumber termasuk DuckDuckBot (crawler web mereka), crowd-sourced sites, Yahoo! “BOSS”, embed.ly, WolframAlpha, EntireWeb dan Bing.
Pada awalnya, DuckDuckGo.com terlihat seperti Google. Tapi ada banyak kehalusan yang membuat mesin pencari ini berbeda. DuckDuckGo memiliki beberapa fitur apik, informasi seperti 'nol-klik' (semua jawaban Anda ditemukan pada halaman hasil pertama). DuckDuckgo menawarkan permintaan disambiguasi (membantu untuk menjelaskan apa pertanyaan Anda benar-benar bertanya). Dan spam iklan jauh lebih kecil dari Google.

7.   ENTIREWEB Submit blog / website Anda
 
Website URL : www.Entireweb.com
Visitor / bulan : 123 K
Awalnya diluncurkan pada tahun 2000, Entireweb.com meluncurkan mesin pencari Internasional mereka Entireweb 3.0 pada 7 April 2010 untuk bersaing dengan pemimpin pasar saat ini.

8.    BLEKKO – Tidak perlu submit
 
Website URL : www.blekko.com
Visitor / bulan : 120 K
Diluncurkan pada tanggal 1 November 2010, blekko.com cepat dikenal sebagai mesin pencarian slashtagSlashtags blekko yang memungkinkan Anda dengan cepat untuk membuat CSE ( custom search engines) dan pencarian blekko juga menawarkan beberapa optimasi mesin pencari gratis terbaik (SEO) dan alat analisis webmaster. Saat ini tidak ada formulir untuk blekko. Blekko akan mencari dan mengindeks situs web atau blog Anda melalui situs yang terkait dengan Anda.

9.   SCRUB THE WEB Submit blog / website Anda
 
Website URL : www.ScrubTheWeb.com
Visitor / bulan : 58 K
Sebuah mesin pencari yang telah ada sejak 1996, ScrubTheWeb.com mengklaim untuk mengindeks dan memberi peringkat semua halaman secara individual, dimana semua halaman punya kesempatan mendapatkan peringkat tinggi yang sama di hasil pencarian.

 
Website URL : www.Gigablast.com
Visitor / bulan : 29 K
Diluncurkan pada tahun 2000, Gigablast.com bertujuan untuk  sebisa mungkin mengindeks sampai 200 miliar halaman dengan hardware. Ini adalah search engine terkemuka dengan penggunaan energi yang bersih yaitu 90%  daya berasal dari energi angin.

11. THE ARCHIEVE INTERNET
Website URL : www.archive.org
Internet Archive merupakan tujuan favorit bagi pecinta web lama. Arsip telah mengambil snapshot dari seluruh World Wide Web sehingga memungkinkan Anda untuk melihat apa halaman web tersebut tampak seperti pada tahun 1999. Anda tidak akan mengunjungi harian Arsip, seperti pada Google, Yahoo atau Bing, tetapi ketika Anda memiliki kebutuhan untuk perjalanan ke masa lalu, menggunakan situs pencarian.

12. YIPPY
 
Website URL : yippy.com
Yippy adalah mesin Web Dee. Berbeda dengan Web biasa, yang diindeks oleh program spider robot, Deep halaman web biasanya sulit untuk ditemukan oleh pencarian konvensional. Di situlah Yippy menjadi sangat berguna. Jika Anda sedang mencari blog hobi bunga, informasi pemerintah, berita yang tidak jelas dan sulit ditemukan, penelitian akademik dan konten lain, maka Yippy adalah alat Anda.


13. MAHALO
 
Website URL : www.mahalo.com
Mahalo adalah pencarian bertenaga manusia. pencarian dalam situs ini menggunakan sebuah komite editor secara manual yang menyaring ribuan konten. Ini berarti bahwa Anda akan mendapatkan hasil yang lebih sedikit dari yang Anda akan dapatkan pada Bing atau Google. Tetapi juga berarti bahwa sebagian besar hasil Mahalo memiliki kualitas konten dan relevansi yang lebih tinggi (sebaik penilaian editor manusia).
Mahalo juga menawarkan web pencarian biasa selain mengajukan pertanyaan. Tergantung pada mana dari dua kotak pencarian yang Anda gunakan di Mahalo, Anda akan mendapatkan hits konten topik langsung atau jawaban yang disarankan atas pertanyaan Anda.


14.DOGPILE
 
Website URL : www.dogpile.com
Sebelumnya Dogpile adalah pilihan cepat dan efisien sebelum Google. kemudian Dogpile menjadi layu dan tidak jelas sehingga Google menjadi raja. Tapi saat ini, Dogpile akan datang kembali, dengan pertumbuhan indeks dan presentasi yang bersih dan cepat. Jika Anda ingin mencoba alat pencarian dengan presentasi hasil crossling menyenangkan dan membantu, cobalah Dogpile!


15. WEBOPEDIA
 
Website URL : www.webopedia.com
Webopedia adalah salah satu website yang paling berguna di World Wide Web. Sebab Webopedia merupakan sumber ensiklopedi yang didedikasikan untuk mencari definisi terminologi dan komputer techno. Mengajarkan domain sistem nama apa yang ada, atau mengajarkan apa arti DDRAM pada komputer Anda. Webopedia benar-benar sumber daya yang sempurna untuk orang-orang non-teknis untuk lebih memahami mengenai komputer di sekitar mereka.

Semoga Artikel ini bermanfaat…! 
Beritahu Kami jika Anda membutuhkan Artikel mengenai Informasi lainnya…!

Sumber :

No comments: